Sabtu, Juli 06, 2013

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dihack Orang Lain.

hackimages
Cara Mengembalikan Akun Facebook yang dihack oleh  orang lain.
Apa kabar Gan?, baiklah di postingan saya kali ini akan membahas bagaimana mengembalikan akun facebook yang di hack oleh orang lain.
Langsung saja ya.....
nah.. ada dua cara mengembalikan akun facebook yang di hack .
1. Pertama bisa dengan melakukan konfirmasi password melalui e-mail Agan.
2. Kedua dengan mengganti e-mail lama dengan e-mail baru (ini dilakukan apabila kita sudah lupa/sudah tidak bisa akses akun email kita) oke....??
Dibawah ini amin akan memberikan gambaran tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Sudah Di Hack tersebut. Cekidot..............

Cara Pertama :
1. Silahkan login ke fb dengan menggunakan password akun lama Agan.
2. Kemudian Klik Lupa kata sandi Anda? nanti akan diarahkan untuk mengatur ulang password Agan.
3. Setelah tampil, anda pilih Lanjutkan untuk mengirim ke email Agan atau jika menautkan nomor Hp, silahkan centang opsi ke-2 untuk mendapatkan konfirmasi kode melalui pesan SMS.
4. Setelah selesai, silahkan membuka e-mail Agan untuk melihat inbox dari Facebook, ataukah menunggu pesan sms yang merupakan kode konfirmasi dari otoritas facebook, bila pesan sms sudah agan terima. Masukkan kode konfirmasi tersebut sesuai arah perintah.
5. Sesudah agan melakukan konfirmasi kode, agan akan disuruh untuk mengatur ulang kata sandi, dan............
6. Selamat akun facebook agan telah kembali.
7. Oke, Good Luck :)
Cara Kedua:
Bisa menggunakan halaman Facebook HELP CENTER SECURITY untuk mendapatkan kembali akun FB yang dihack tersebut.
Ada 3 cara mengembalikan Facebook yang di hack :
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email Alamat formulirnya : https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recoveryForm. Ini digunakan jika akun dibobol hacker, namun email yang digunakan untuk login Facebook masih berfungsi, dan email itu masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan.
2. My Account Has Been Hacked And My Login E-mail Has Been Changed. Alamat formulirnya: http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changedForm. Kedua:
Jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke Facebook masih bisa diiakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun FB agan.
3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email. Alamat formulirnya: http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_accessForm. Terakhir:
Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang total di hak. Dimana email dan password akun facebook telah diubah semuanya, tapi cara ini tidak mengembalikan password emailnya. Untuk mengembalikan password email yang juga dihack, silahkan menghubungi HELP SUPPORT tempat email dibuat.
Cukup sekian Informasi yang amin sampaikan semoga bermanfaat dan berguna. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.., keep trying, oke!!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

terimah kasih infonya min...

Unknown mengatakan...

Udah nyobain software yg di www.TERLACAK.com apa blm gan?
Mantab bos,,,
software utk melacak identitas orng yg ngehack Fb kita,,,
sekalian ngeliat password fb kita lagi & ngliat password fbnya orng yg ngehack fb kita, buat balas dendam...
ada juga software hack twitter, instagram, dll...
kalo mau beli bilang aja mau dipake penting dan gak akan disalahgunain...

cara mengobati plek di paru - paru mengatakan...

thanks a lot for the info,, permit try yaa ....