Senin, September 09, 2013

Duet Maut GBale – CR7

ronaldobale MADRID - Mantan pungawa Real Madrid asal Negeri Samba Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengaku yakin, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo bisa melakukan kerja sama yang baik di El Real.
Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 100 juta euro atau senilai Rp. 1.3 Truliun. Harga tersebut membuat pemain asal Wales tersebut sebagai pemain termahal di dunia.
Dengan hadirnya Bale, Ronaldo de Lima mengaku yakin takkan berpengaruh negatif terhadap Cristiano. Sebaliknya, Ronaldo yakin Bale-CR7 bisa mempersembahkan gelar bagi fans Madrid atau Madridista di seluruh dunia.
"Saya yakin kedua pemain ini akan bekerja dengan baik di Madrid dan menghasilkan kerja sama yang baik. Cristiano dan Bale akan membuat bahagia fans Madrid," jelas Ronaldo kepada AS.
"Mereka bersama-sama akan mempersembahkan gelar dan pendukung akan menikmati kerja sama mereka. Mereka akan melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Pemain besar selalu mengerti pemain lain," lanjutnya.
Bale kemungkinan besar melakoni debutnya saat laga Los Blancos melawan Villarreal pada akhir pekan ini pada tanggal 15 September 2013.



(Source : Kompas.com)

0 komentar: